ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI KESEHATAN AXA MANDIRI CABANG PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Bukhari, (1998). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung, CV. Alfa Beta
Alida Palilati, (2007). Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan Di Sulawesi Selatan. Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Haluoleo Kendari, Sulawesi Selatan
Amir, M. Taufiq, (2005). Dinamika Pemasaran: Jelajahi & Rasakan. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Buttle, Francis, (2007). Custamer Relationship Management. Alih Bahasa: Arief Subiyanto. Jakarta: Bayu Media Publising.
Griffin, Jill, ( 2005 ). Customer Loyalty. Alih bahasa : Dwi Kartini Yahya dan kawan kawan. Edisi Revisi dan Terbaru. Jakarta: Erlangga
Hamdani &Lupiyadi Rambat, (2006). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat, Jakarta 2 edition.
Idris, (2010). Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS, Magister Manajemen Universitas Negeri Padang, Padang3 Edition
Kartajaya, Hermawan, (2004). Hermawan Kartajaya On Positioning : Seri 9 Elemen Marketing. Bandung : PT. Mizan Pustaka
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2007. Manjemen Pemasaran. Alih Bahasa: Benyamin Molan. Jilid 1. Jakarta : PT. Indeks
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane 2008. Manjemen Pemasaran. Alih Bahasa: Benyamin Molan .Jilid 2. Jakarta : PT. Indeks.
Mardalis, Ahmad (2005). Meraih Loyalitas Pelanggan. Benfit 9(2), 111-119. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Balai Peneltiian dan Pengembangan Ekonomi. Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mowen , John C % Michael Minor (2002), Perilaku Konsumen. Alih bahasa: Lina Salim. Jilid 1, Erlangga, Jakarta5 Edition
Morgan, Robert M and Shelby D.Hunt,1994,: The Comitment-Trust Theory Of Relationship Marketing, Journal of marketing, Vol.58 No 3,pp 20-38
Mohammad Rizan dan Harun Arrasyid .Jurnal Siasat Bisnis Vol. 12 No. 2, Agustus 2008
Oliver, Richard, L ( 1996 ). Statisfaction : A Behavioral Perspective on The Concumer, The Mc. Graw – Hill Companies Inc, New York.
Payne, Adrian. 2002. Pemasaran Jasa. Alih bahasa: Fandi Tjiptono, edisi 1 Jokjakarta , Penerbit Andi.
Peppers, Don and Martha Rogers, 2004. Managing Customer Relationships: A Strategic Framework, Aliha bahasa oleh Andreas Winardiersey: John Wiley & Sons, Inc.
Profil Asuransi AXA Mandiri Tahun 2009
Ramadania .2002.Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen,vol 2. No 1 Januari
Rapert, Molly Inhope; Brent M. Wren, (1998). Service Quality as a competitive opportunity, The Journal of Service Marketing, Vol 1
Schiffman, Leon & Kanuk, Leslie Lazar. (2007). Perilaku konsumen. Edisi. Bahasa. Alih Bahasa: Revyani Sahrial dan Dyah Anikasari. Jakarta: Erlangga.
Swasta, Basu dan T Hani Handoko. (2000). Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta
Sekaran, Uma (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta : Salemba Empat.
Sugiarjo (2007).Jurnal sains pemasaran Indonesia Volume VI, No. 2.
Simamora, Bilson, (2003). Panduan Riset Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Tjiptono, A, 2005. Manajemen Jasa. Penerbit ANDI, Yogyakarta.
Widjaja, Benard. (2009). Lifestyle Marketing. Gramedia ,Jakarta.
Wulf, Kristof, Gaby Oderkerken-Schröder and Dawn Iacobucci (2001), Investment in Consumer Relationships: A Cross-Country and Cross- ndustry Explorationâ€, Journal of Marketing, 65 (October), p.33-50
Yousafzai, S. Y., Pallister, J. G., dan Foxall, G. R., (2003). A Proposed Model of E- Trust for Electronic Banking, Technovation. 23: 847-860
Zeitaml, Valerie A, Parasuraman A, Beery L. Lenard (1990), Delivering Quality Service, Balancing Customer Perpectation, The Press. New York
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v19i1.12
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.