ANALISA PENGARUH BIAYA PROMOSI PRODUK EMS (EXPRESS MAIL SERVICE) TERHADAP VOLUME PENJUALAN JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BUKITTINGGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, Prof, DR, H. 2004, “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasaâ€, Alfabeta, Bandung
Chandra, Gregorius. 2002, “Strategi dan Program-program Pemasaran Edisi 4â€. Yogyakarta
Dharmesta, Basu Swasta. 2002, “Pemasaranâ€. Jakarta : Erlangga
Dajan, Anto. 2000, “Pengantar Metode Statistikâ€, Jilid I, LP3ES, Jakarta
Dajan, Anto. 1996,“ Pengantar Metode Statistikâ€, Jilid II, LP3ES, Jakarta
Kotler, Philip. 1997, “Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaanâ€, terjemahan Susanto dan Roni Antonius Rusli, Jilid 1, Prenhalindo, Jakarta
Kotler, Philip. 1997, “Manajemen Pemasaranâ€, Jilid 2, Edisi Millenium, Erlangga, Jakarta
Kotler, Philip. 2000, “Marketing Managementâ€, the Millenium Edition, Prentice Hall International Inc., Ney Jersey
Kotler, Philip. 2002, “Manajemen Pemasaranâ€, Edisi Millenium 1, Prenhallindo, Jakarta
Kotler, Philip. 2002, “Manajemen Pemasaranâ€, Edisi Millenium 2, Prenhallindo, Jakarta
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2001,“Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid II Edisi ke 8â€, Jakarta : Erlangga
Lupiyoadi, Rambat. 2001, “Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktekâ€. Edisi 1, Salemba Empat, Jakarta
Manulang, Jef. 1986, “Pengantar Ekonomi Perusahaan Edisi Revisiâ€, Liberty, Yogyakarta
Nitisemono. 2001, “Manajemen Personalia Edisi Revisiâ€. Jakarta : Ghalia
Rismiati dan Suratno. 2001,“Pemasaran Barang Dan Jasaâ€. Yogyakarta : Kanisius
Santoso, Singgih. 2003, “Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS Versi 11.5â€, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta
Stanton, William. 1997, “Prinsip-prinsip Pemasaranâ€, PT. Prenhalindo, Jakarta
Stanton, William. 2001, “Taktik Dan Strategi Pemasaranâ€. Jakarta : Arika Media Cipta
Statistik Kantor Pos IV Bukittinggi
Sugiyono. 2005, “Metode Penelitian Bisnisâ€. Cetakan ke Delapan. Bandung : Alfabeta
Swasta, Basu. 1983, “Manajemen Penjualanâ€, BPFE Yogyakarta, Yogyakarta
Swasta, Basu, DH, SE, MBA. 1998, “Asas-asas Marketingâ€, Liberty, Yogyakarta
Swasta, Basu. 2000,“Azas-azas Marketing Edisi 3â€, Liberty, Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2001, “Prinsip dan Dinamika Pemasaranâ€, edisi 1, J & J Learning, Yogyakarta
Zeithaml, A, Valarie and Marry Jo Bitner. 2000, “Service Marketingâ€, Mc Graw Hill, New Jersey
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v19i1.13
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.