ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN WISATAWAN DOMESTIK MENGUNJUNGI OBYEK WISATA DI KOTA BUKITTINGGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 1993. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek.Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S, 2002. Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Azwar, Saifuddin. 2003. Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Edisi Kedua. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Pelajar.
Azwar, Saifuddin, 2000. Reliabilitas dan Validitas.Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Azwar, Saifuddin, 2005. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Badrudin, Rudy, 2011. PengaruhPendapatandanBelanja Daerah TerhadapPembangunan Manusia.BuletinEkonomi.
BPS, Berita Resmi Statistik Provinsi Sumatera Barat No.03/1/13/th.XVIII, 2015
Hamid, Abdul, 2007. Pedoman Penulisan Skripsi. Jakarta: FEIS.
Hartono, Sunaryati, 1974. MencariBentukdanSistemHukumPerjanjianNasional Kita.Bandung: Alumni.
Indra, Nyoman, 2013, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Wisatawan Domestik Berkunjung Ke Bali Safari & Marine Park, Gianyar Bali. http://www.google.com
Inskeep, Edward, 1991. Tourism Planning An Integrated and SustainableDevelopment Approach. New York: Van Nostrand Reinhold.
Mardalis, 2010, Metode Penelitian, Edisi 1, Cet.12, Jakarta: Bumi Aksara
Mowen, John C &Minor, Michail, 2002, Perilaku Konsumen, Jilid 2, edisi kelima. Jakarta: Erlangga.
Nugroho, Bhuono Agung, 2005. Strategi Jitu Memilih Statistik Penelitian Dengan SPSS, Edisi 1.Penerbit ANDI.
Kotler, Philip & Keller, 2008, Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi ke tigabelas,Jakarta: Erlangga.
Pendit, Nyoman, S, 1994. Ilmu Pariwisata Sebuah Pengantar Perdana. Jakarta: Pradnya Paramita.
Pendit, Nyoman, S, 1999. Ilmu Pariwisata Sebuah Pengantar Perdana. Cetakan Keenam (Edisi Revisi). Jakarta: Pradnya Paramita.
Prasetijo, Ristiyanti, & IhalawJohn. 2005. Prilaku Konsumen, edisi pertama.Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sarwono, J, 2012 Statistik Multivariat Aplikasi Untuk Riset Skripsi. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Schiffman, L.G, & Kanuk, L.L, 1997. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Simamora, Bilson, 2005. Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT. Elex Media Kompotindo.
Sugiyono, 2009. Metodologi Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kulaitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kulaitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J, 2002. Metode Riset Aplikasinya Dalam Pemasaran. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Suwartoro, G, 1997. Dasar-Dasar Pariwisata. Yogyakarta: ANDI.
Spillane J. J, 1987.Pariwisata Indonesia SejarahdanProspeknya. Yogyakarta: Kanisius.
Sunyoto, Danang, 2013, Perilaku Konsumen, Panduan Riset Sederhana Untuk Mengenali Konsumen, PT.Buku Seru
Sutisna, 2001. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Tahwin,M,2003.PengembanganObyekWisataSebagaiSebuahIndustriStudiKasusKabupatenRembang.JurnalGemawisata, Vol. 1, No.3/November 2003.
Umar, Husain, 2009. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Undang-undang Repoblik Indonesia No. 9 Tahun 1990 Tentang Kepariwisataan Indonesia.
Yoeti, Oka A, 1986. Pemasaran Pariwisata. Bandung: PT. Angkasa.
http://www.bukittinggikota.bps.go.id
http://www.bukittinggiwisata.com
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v19i1.6
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.