Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Kebun Sikolos Kecamatan Padang Panjang Barat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2002. Metodologi Penelitan. Penerbit PT. Rineka Cipta.
Azwar, Azrul. 2007. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Sinar Harapan, Jakarta.
Budiastuti. 2002. Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rumah Sakit. http://klinis.wordpress.com/2007/12/28/Kualitas-pelayanankeperawatan/.
Haryanti (2000). Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Airlangga University. Surabaya.
Husain Umar. 2005. Manajemen Riset dan Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pusat: Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2001. Dasar – Dasar Pemasaran. Jilid 1. Edisi Kelima. Intermedia. Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2008. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta.
Notoatmodjo, Soekidjo. 2003. Pendidikan Dan Perilaku Kesehatan. Rineka Cipta. Jakarta.
Purwanto, 2007. Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rumah Sakit. Retrievied 28 December 2007 from http://klinis.wordpress.com
Santoso, S. 2010. Statistik Multivariat Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. PT Elex Media Komputindo. Jakarta
Schiffman and Lazar Kanuk, 2000, Costumer Behaviour, Internasional Edition, Hall
Siregar, Charles. 2004. Farmasi Rumah Sakit Teori dan Penerapan. JP. Cetakan I, Penerbit EGC, Jakarta.
Supardi, Sudibyo. 2008. Kepuasan pasien rawat inap di puskesmas, Indramayu.
Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Rineke Cipta, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 2005. Pemasaran Jasa. Bayumedia Publising. Malang.
Trisnantoro, Laksono. 2004. Memahami Penggunaan Ilmu Ekonomi Dalam Manajemen Rumah Sakit. Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v19i1.7
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.