ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Cafe Texas Juice Cabang Tangah Jua Kota Bukittinggi)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, K.N., Andri, G., dan Yonaldi, S. 2012. Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Vaseline Hand and Body Lotion di Kota Padang (Studi Kasus di PT. Unilever Cabang Padang). Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 3(2) : 11-29
Ginting, A. 2006. Perumusan Strategi Perusahaan PT X menggunakan Matriks Evaluasi Faktor. Jurnal Sistem Teknik Industri. 7(1) : 1-5.
Kustina, S. 2008. Optimalisasi Pengelolahan Retribusi Parkir Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Darerah (Studi di Kawasan Kota Malang). ARENA HUKUM. 1(1) : 1-1.
Pasaribu, L. 2008. Analisis Strategi Pemasaran Susu UHT (Ultra High Temperature) (Studi Kasus : PT. ULTRAJAYA Tbk, Bandung). Skripsi. IPB. Bogor.
Ramadhan, A., dan Shofiyah, F.R. 2013. Analisis SWOT sebagai Landasan dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi McDonald’s Ring Road). Jurnal Media Informasi Manajemen. 1(4) : 1-10.
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v20i2.16
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.