HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR SYARIAH AMPEK ANGKEK CANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali Hasan. 2008. Marketing. Cetakan pertama. Yogyakarta: MedPress
Arikunto, Suharsimi.2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineke Cipta
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2005. Service, Citra Wisata dan Satisfaction. Yogyakarta: Andi
Fandy Tjiptono. 2009. Strategi Pemasaran. Edisi kedua. Cetakan ketujuh. Yogyakarta: Andi
Ferdinan, Agusty Tae.2006. Metode Penelitian Manajemen.Edisi II. Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Handi Irawan. 2006. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Cetakan ketujuh. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Hasibuan, Soejitno dan Abdul Rachim.2002. Dasar – Dasar Perbankan. Jakarta: Bumi Aksara
Husain Umar. 2005. Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Edisi kedua. Cetakan keempat. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Irmim, Soejino dan Abdul Rachim 2004, Etika Perbankan. Jakarta: BATAVIA PRESS
Imam Ghozali. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Cetakan keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Jasfar, Farida.2009. Manajemen Jasa Pendekatan Terpadu.Bogor:Ghalia Indonesia
Julius R. Latumaerissa.2011 Bank dan lembaga keuangan lain. Jakarta. Salemba Empat
Kasmir. 2004. Manajemen Perbankan. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
---------. 2008.Etika Custumer Service.Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran.Jakarta: Prenhallindo
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi ke-12. Jakarta: Indeks.
Lupiyoadi, Rambat.2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Sinungan, Muchdarsyah.1994. Strategi Manajemen Bank Menghadapi Tahun 2000. Jakarta : Rineka Cipta
Sugiyono.2005. Metode Penelitian Bisnis.Edisi ke- 8.Bandung :CV Alfabeta
Wijaya, E Juhana. 1999. Pelayanan Prima Bisnis Manajemen. Bandung :CV Armico
http://www.google.co.id/search?q=teori+korelasi+rank+spearman&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v20i2.18
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.