PENGARUH HARGA, PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, LINGKUNGAN FISIK DAN LOKASIPASAR TRADISIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PASAR BAWAH BUKITTINGGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angipora, Marius, P. (2002). Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi revisi, cetakan kedua, Penerbit : Grafindo Persada, Jakarta.
Al Haryono, Yusuf. (1997). Analisis Laporan Keuangan. Yogyakarta: AMP-YKPN.
Arikunto, S. (1998). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka. Cipta. Jakarta. Budi Santoso, Purbayu. 2005.
Lamb, Charles W., Joseph F. Hair, Carl Mcdaniel. (2001). Pemasaran. Edisi Pertama, SalembaEmpat, Jakarta.
Durianto, Darmadi, dkk. (2001). Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Gay, L.R. and Diehl, P.L. (1996). Research Methods for Business and Management. In Hill, R. (1998). “What Sample Size is ‘Enough’ in Internet Survey Research� Interpersonal Computing and Technology: An electronic Journal for the 21st Century. Available at: http://www.emoderators.com/ipct-j/1998/n3-4/hill.hmtl
Kotler, Philip dan Amstrong. (2001). Prinsip-Prinsip Manajemen, Jilid 1 Edisi Kedelapan, Alih Bahasa Oleh Damos Sihombing, MBA., Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran, Analisa perencanaan, Implementasi dan control, Edisi Kesembilan, Jilid 1 dan jilid 2, Jakarta, Prehalindo, alih bahasa oleh Hendra Teguh S.E.,A.K., dan Ronny A. Rusli, S.E.
Kotler, Philip. (2002). Marketing Management, Millenium Edition North Western University New Jersey, Prentice Hall Inc.
Kotler, Philip. (2005). ManajamenPemasaran, Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT. Indeks
KelompokGramedia.
Mardalis. (2010). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal. Jakarta: Bumi. Aksara. Masykur , Moch.
Mowen, John,C., dan Minor, M.,(2002), PerilakuKonsumenJilid 1, EdisiKelima
(terjemahan), Erlangga, Jakarta
Purnama, Nursya’bani; Manajemen Kualitas, Perspektif Global; Ekonisia; 2006; Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy. (2004). The Power of Brands: TeknikMengelola Brand EquitydanStrategiPengembanganMerek. Jakarta: PT. GramediaPustakaUtama.
Lupiyoadi, Rambat. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktik), Salemba Empat, Jakarta.
Supardi. (2005). Metode Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta: UII Press.
Sutisna (2002). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Penerbit PT. RemajaRosdakarya.
Sudjana. (1996) Teknik Analisis Regresi Dan Korelasi. Tarsito: Bandung. Wijaya.
Tjiptono, Fandy. (1997). Strategi Pemasaran Edisi II. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. (2002). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management: Mewujudkan Layanan Prima Edisi II. Yogyakarta: Andi.
Suwarman, Ujang. (2004), Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Penerbit: PT Ghalia Indonesia, Bogor.
DOI: https://doi.org/10.47896/je.v18i2.33
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.